Oleh: amicowo | Mei 10, 2009

Ternyata Suamiku Selingkuh….(1)

Namanya sebut saja Johan. Pada awalnya aku kenal dia sewaktu aku bekerja di  satu perusahaan, tepatnya dikawasan Industri MM 2100 Cibitung. Hari demi hari aku lalui secara pelan-pelan dan hati-hati, karena aku belum tau keadaan perusahaan yang aku tempati. Ahirnya ada salah satu karyawan baru yang menghampiriku, yaitu si Johan. Dia tawarkan rokok, aku menolaknya, bukannya aku tidak menghargai dia, akan tetapi aku memang tidak suka merokok. Dia mulai berkenalan denganku, dia menyebutkan nama, alamat, status dan apa aja kepadaku, Bahkan istrinya pun sekilas dia ceritakan.

6 Bulan setelah kami bekerja dan telah sampai tanggal terahir dari bulan itu kami dan semua karyawan baru telah selesai masa kerjanya. Kita semuanya pada penasaran deg2an menanti putusan dari pihak GA untuk siapa saja yang diperpanjang kontraknya. Ahirnya putusan itu tiba juga dan Alhamdulillah aku masih diperpanjang, si johan pun juga nasibnya sama denganku.

Bulan berikutnya perusahaan kami mempunyai departemen baru yang sebelumnya belum pernah ada. Aku dan si Johan ditempatkan pada posisi yang sama. yang namanya job baru, maka semangatnya pun membara. Suatu hari kami kedatangan customer dari perusahaan lain, apalagi yang nemui kami kebetulan cewek. Mata si Johan kelihatan jelalatan melihat cewek  itu. Aku disuruh Johan untuk mengambil stationery di GA. Ya sudah aku tinggalkan customer tadi dan aku menyuruh Johan juga 

untuk nemani cewek tadi. Sewaktu aku balik cewek tadi sudah pulang. O iya aku tadi sempat kenalan dengan cewek itu, namanya sebut saja Bunga. Hampir setiap hari bunga datang ke kantor aku untuk order barang. Ahirnya mungkin dengan adanya suatu pendekatan yang khusus diluar kantor sepertinya si Johan dan si Bunga semakin hari semakin dekat aja. Mungkin ga ada waktu satu bulan si Johan dan si Bunga di gosipkan menjalin hubungan alias pacaran. Saya terus terang penasaran denger kabar itu, maka aku panggil lah si Johan untuk aku mintai keterangan yang sebenarnya. Apa yang di isukan orang2 ternyata benar adanya dan anehnya lagi si johan ngomong ke aku begini: ” Ya iseng-iseng aja buat hiburan…. kan bete kalau dirumah terus” . Dalam hatiku berkata: ya Allah dah punya bini dirumah masih aja cari diluar, udah ada yang halal kenapa harus nyari yang haram cee… ya tapi perkataan itu aku pendam saja didalam hati. Bulan demi bulan berlalu dan kebetulan waktu itu perusahaan kami mengadakan outing tahunan tepatnya yaitu ke dufan. Nahhh momen yang pas ini aku pergunakan untuk melihat bini si Johan. Ternyata apa? aku lihat istri si Johan itu nampak lebih unggul dari si bunga. Kasihan amat bininya ya dibohongin lakinya. Setelah dari outing, kami kembali lagi bekerja seperti biasanya. Tiap hari setelah pulang kerja si Johan menjemput Bunga yang pulang kerja juga. Bahkan sampai tengah malam mereka berduaan dan sampai rumah jam 2 pagi. Si Johan ditanya bininya: “Dari mana mas kok sampai pagi pulangnya? Johan jawab: Ya pulang kerja lah! darimana lagi? tadi banyak lemburan, makanya sayang kan kalau aku ga ambil! kan buat kamu juga…bininya jawab: Masa kerja ampe pagi hari? johan: cerewet ga usah banyak tanya kamu.. .

Bahkan suatu hari si Johan melakukan hal yang  kurang ajar. Sewaktu ia pulang, ia seperti biasa menjemput si Bunga, ia makan malam berdua sampai tengah malam. Karena si Bunga katanya ngantuk maka diajaklah Bunga ke rumah temennya si Johan untuk nginep. Nah Kagetlah teman si Johan lihat dia malam2 bukan bersama bininya melainkan dengan cewek lain. Bersambung ke session 2 >>>>


Responses

  1. ha!!!! ami kamu punya suami ga salah tuch..

  2. Kalo suami selingkuh mustinya instropeksi diri. Tapi kalo yakin bener y brati suami nya yang kurang ajar.

  3. kayanya pengalam pribadi nich,pa denger dari tentangga??? upz!

  4. suami selingkuh jgn sampe deh…….
    untungnya w lum merid..Hehe ^-^

  5. suatu hal yang manusiawi & bukan sesuatu yang tabu..yang pasti setiap pelaku or “penjahat kelamin” kaya gini akan berakhir sedih…

  6. selingkuh itu indah…….?? ( Aloeslah )

  7. klo pribadi no komen ahh…..

  8. ternyata ami AC DC..hehehehe

  9. Seandai suami selingkuh, seharusnya sbg istri harus instropeksi apa kekurangannya shg menyebabkan sang suami selingkuh (apa mmg suami yang over dosis and libido tinggi, kaliii yeee ….)

  10. Salam Blogger…

    Selingkuh itu syetan….

  11. perselingkuhan dah bukan hal yang asing lagi tapi kalo kita ngalamin sendiri bu,mang berbekas banget tu adalah cobaan hidup bu, tapi pasti ada hikmahnya, klo nech pengprib ya sabar aj ya bu

  12. tapi ngomong2 cowo lw selingkih no,,,

  13. Sabar ja…..setiap tindakan pasti da karmanya….
    Jadi sabar ja yach……
    Terus berdoa…..

  14. wajar, klw stiap lk2 selingkuh, brarti normal gt loh! slm kenal shbt.

  15. selingkuh, ,,,behh,,parah..ngik,,,dari pada selingkuh poligami aj,,,klw siap .!..biar sekalian tau semua..

  16. semua cowo emang sama ga puas satu….
    kenapa ya?”?,,,apa emang udah ditakdirkan?,,,
    bahwa wanita memang lebih bnyak dari pd pria?..
    apa ini adil untuk wanita?..
    jadi wanita memang harus berbesar hati,dan sabar…

  17. wah cowok gitu tinggalin aja….

  18. yang berbuat jahat pasti akan dibalas kok, sudah banyak bukti, hehe

  19. benar2 bajingan,,,,,
    soalny suami q juga selingkuh!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: